Belajar & Berbagi

Pola Pertolongan Allah

--Awal Perubahan--
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--


Segala puji hanya milik Allah SWT, sholawat serta salam mari kita limpahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW.

Tidak ada kata yang pantas yang harus kita ucapkan dalam setiap tarikan nafas kita hanya rasa syukur kita ke Khadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan untuk selalu meningkatkan ketaatan kita kepada Allah SWT.


Ketaatan kepada Allah SWT merupakan suatu konsekwensi hidup karena kita dihidupkan di dunia oleh yang Maha Hidup yaitu Allah SWT. Kehidupan didunia yang sangat singkat ini akan terasa bila kita telah melaluinya dan mencoba meresapi apa saja yang sudah dilaluinya, hal ini sebenarnya perlu dilakukan oleh manusia karena kita memiliki memory yang bisa menyimpan kenangan masa lalu, namun jarang kita untuk mencoba untuk mengambil hikmah dari hakekat memory yang bisa menyimpan kenangan ini. Hakekatnya yang utama adalah kita bisa berfikir bahwa apa yang kita lakukan tidak akan bisa terulang lagi karena hidup ini begitu singkat untuk dijalani.

Ketersingkatan waktu dalam mengarungi bahtera kehidupan ini sudah sepantasnya sebagai seorang hamba Allah untuk selalu mengharapkan pertolongan Allah SWT, karena Allah SWT yang hanya tidak menghidupkan makhlukNya namun setelah makhluk tersebut hidup ataupun mati Allah SWT yang mengatur segala bentuk hajat / kebutuhan. 

Namun sampai saat ini terkadang kita bisa memahami dan meresapi bahwa Allah SWT yang menghidupkan kita, namun terkadang kita luput bahwa Allah juga lah yang mengatur urusan kita semua makhluknya.

Mari kita selalu meresapi secara sadar dalam setiap tingkat laku, ucapan dan pemikiran bahwa peran Allah SWT seratus persen mengatur kehidupan makhluknya. Hal yang harus di canangkan dalam diri Allah Maha Mengatur segala hajat kita. Maka setiap hal yang akan kerjakan focuskan terlebih dahulu hanya kepada Allah selebihnya biarkan Sunnatullah yang merekayasa sesuai kehendaknya, yang akhirnya kita tidak akan cape dengan kehidupan dunia yang hanya sekedar focus terhadap hal duniawi ini.

Mari ambil pertolongan Allah SWT sebagai jalan satu-satunya dalam merebut Keridhoan Allah SWT.



--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
--Akhir Perubahan--
Share:

No comments:

Post a Comment

Social Media

Popular Posts

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Sponshorship

Labels